Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia

Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia

Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia Dari Mengamen Menuju X-Factor merupakan judul artikel kami kali ini , Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Bicara mengenai Gede Bagus X-Factor Indonesia pasti anda akan bertanya tanya siapa sih Gede Bagus x-factor indonesia itu ? Oleh karena itu kali ini kami akan membahas mengenai Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia.

Gede Bagus merupakan seorang pemuda dari Bali sehari hari dia merupakan musisi jalanan di Bali, dan dia rela berhenti kuliah demi mengejar karir bermusiknya dan seperti yang anda lihat sekarang ini, sepertinya impian Gede Bagus sebentar lagi akan tercapai. Dengan ke ikut sertaanya di ajang X-Factor Indonesia sudah jelas dapat di jadikan batu loncatan untuk berkarir di Dunia Musik Indonesia.

Pada babak eliminasi tanggal 22 Februari 2013 kemarin Gede Bagus mendapatkan komentar yang sangat pedas dari Ahmad Dhani yang berbunyi seperti ini “Menurutnya, Bagus mengalami degradasi. Malah, penampilan Bagus malam ini adalah penampilan terburuk Bagus” Sungguh komentar yang sangat pedas, tak pelak Anggun C Sasmi yang menjadi mentor Gede Bagus langsung membelanya dan berkata “ Kok jahat banget sih. Jangan balas dendam dong “. Tapi kalau menurut saya sendiri penampilan Gede Bagus lumayan keren mungkin karena selera musik Ahmad Dhani berbeda sehingga melontarkan pertanyaan Seperti Itu

Foto Gede Bagus X-Factor Indonesia


Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia

Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia
Foto Gede Bagus X-Factor Indonesia

Profil & Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia

    Nama Lengkap : Gede Bagus Perdana Putra

Tempat Lahir Gede Bagus X-Factor Indonesia : Bali

Usia Gede Bagus : 21 Tahun

Hobi Gede Bagus X-Factor Indonesia : Musik

Band Gede Bagus X-Factor Indonesia : Garis Band

Posis Di band : Vokalis

Facebook Gede Bagus X-Factor Indonesia : http://   www.facebook.com/DukungGedeBagusPerdanaPutraDiXFactorIndonesia

Twitter Gede Bagus X-Factor Indonesia : bagus_pp

Youtube Gede Bagus X-Factor Indonesia : http://www.youtube.com/bagus1romeo
Mungkin banyak yang belum tahu kalau Gede Bagus merupakan seorang vokalis band bernama GARIS BAND, band asal bali ini lagh merupakan salah satu pendukung dari Gede Bagus x-factor indonesia yang berasal dari Bali, karena sudah pasti ribuan orang di Bali akan selalu mendukung Gede Bagus memenangkan ajang X-Factor Indonesia.




Gallery Foto Gede Bagus X-Factor Indonesia

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

1 Komentar untuk "Biodata Gede Bagus X-Factor Indonesia"

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA HASIL RITUAL,GOIB,DI JAMIN 100% TEMBUS,MAKA BERGABUNG AJA LANGSUNG DGN MASTER ,RITUAL KY.BRAMA PATI DI 085 342 906 547,,,ANGKA BELIAU BAKAL MEMBAWA ANDA PADA KEMENANGAN ,,,BUKAN SEKEDAR JANJI,,,ANGKA ANGKA BELIAU BISA MEMBERIKAN ANDA MODAL UNTUK MEMBUKA USAHA, BEBAN ANDA PASTI DPT TERATASI DGN MUDAH,,APALAGI MASALAH EKONOMI,,,BUKTIKAN KEAMPUHAN HASIL RITUAL BELIAU

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel